30 November 2016

Perubahan aka Reposisi Logo Pariwisata

Logo pariwisata berubah ??

Jadi inget, duluuu ketika lagi diskusi (kuliah) mengenai promosi pariwisata, salah seorang dosen ku pernah bilang, slogan yang berubah-ubah akan membingungkan, apalagi nantinya slogan tersebut akan digunakan sebagai bahan promosi. Kata beliau, slogan itu ibarat nya bisa dijadikan sebagai salah satu poin penting di dalam menentukan tujuan. 

Nah loh, inih logo pariwisata berubah lagi (padahal logo nya aja baru tau, eehh, tau tau dan ternyata udah berubah lagi 😩), tapiii setelah membaca lebih lanjut, ternyata tidak berubah sodarah sodarah...slogannya tetap, yaitu "Pesona Indonesia" ataupun "Wonderful Indonesia"

Terus yang berubah apa dong ??

Ngga ada, yang betul itu bukan perubahan, tapi reposisi logo pesona indonesia ataupun wonderful indonesia. (Inget yaa, bukan perubahan tapiii reposisi).

Tujuan dari reposisi ini adalah untuk meningkatkan efektifitas dari penggunaan logo tersebut. (sumber: http://nationalgeographic.co.id/berita/2016/01/logo-wonderful-dan-pesona-indonesia-alami-reposisi/1)



Reposisi Logo Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia
Sumber : http://www.aktualita.co/ini-perubahan-dan-arti-logo-wonderful-indonesia-2016/7859/

* kata tetangga sebelah (teman seruangan): gambarnya bagus, ada bunga bunga nya (haduuuuuh bu, inih bukan bunga bunga tapiii sayap burung garuda....mirip bunga ya bu) 😄😄😂




Tidak ada komentar:

Posting Komentar